Makassar, Rakyat News – Danny Pomanto bersilaturahmi di kediaman keluarga besar mantan Wakil Wali Kota Makassar, almarhum Supomo Guntur di Jln Deng Tata, Makassar, Kamis malam (29/6/2017) dalam suasana pasca lebaran Idul Fitri 1438 H.

Kedatangan Walikota Makassar ini disambut hangat oleh Putra Almarhum Karaeng Sewang panggilan akrab Supomo Guntur, Sulyadi Perdana Putra SG bersama Istri almarhum Supomo Guntur, Hj. Rahmi Karaeng Caya serta Keluarga.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Danny terlihat akrab berbincang dengan Sulyadi Perdana Putra yang tak lain adalah Ketua Dewan Pembina Jaringan Barisan Orang Setia (BOS).

Pada kesempatan itu, Danny hanya berpesan kepada relawan Team BOS agar terus berkomitmen dan bekerja untuk melihat Makassar dua kali tambah baik kedepan.

“Tetapki Komitmen dan bekerja semua, Insya Allah kita berjuang sama-sama demi Makassar dua kali tambah baik,” ujar Danny.

Sekadar diketahui usai kegiatan open house di Rumah Jabatannya, Danny Pomanto melakukan silaturahmi ke berbagai kolega dan kerabat.

Sumber: SuaraInfo