JENEPONTO, RAKYAT NEWS —Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar  menghadiri rapat kordinasi teknis TMMD ke 108 tahun 2020 secara virtual bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1425 Jeneponto.

Plt Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto Mustaufiq mengatakan kegiatan tersebut untuk mensinergikan antara program kegiatan pemerintah Kabupaten dan kota.

“Di pimpin asisten teritorial mabes TNI yang di laksanakan secara virtual yang di ikuti oleh seluruh pangdam, para Bupati, dan Dandim seluruh indonesia. Kegiatan untuk mensinergikan antara program kegiatan pemerintah kabupaten kota dengan pelaksanaan TMMD di setiap kabupaten dan kota,”kata Mustaufiq, Selasa (9/6/2020).

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1425 Letkol. Inf. Irfan Amir, ketua DPRD Jeneponto Hj. Salmawati Paris, Ketua Bappeda H.M. Masri, Kepala Dinas PUPR Muh Arifin Nur, dan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto Mustaufiq.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD ini, untuk mengoptimalisasi seluruh belanja daerah dengan mendukung program utama pembangunan dan penanganan covid 19 sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri.

Ditempat yang sama, Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar berharap agar implementasi kegiatan dilapangan dapat terlaksana dengan baik dan asas manfaat ke masyarakat dapat dirasakan ditengah menghadapi persoalan Covid 19 saat ini.

“Kerja nyata TNI melalui TMMD selaku pemerintah daerah kami respon dengan baik dan siap untuk bersinergi dengan bapak,” tutup bupati dua periode itu.(*)