Takalar, Rakyat News – Wahyu Eka Putra Anggota DPRD Takalar “Gammara” dari Fraksi Golkar menggelar pertemuan tatap muka dengan konstituennya yang dilaksanakan rabu kemarin yang berlokasi di Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Dalam pertemuan yang digelar ini merupakan kegiatan reses yang ke II sebagai Anggota DPRD Takalar untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh Anggota Dewan Muda Gammara tersebut.

Saat reses ini berlangsung turut dihadiri PS. Kanit IK Sek Galut Aipda Nur Alamsyah, SH., Bhabinsa dan Binmas Desa Sampulungan Bripka Israel, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan ratusan warga masyarakat ikut hadir sebagai peserta reses.

Sekretaris Komisi 1 DPRD Takalar menyampaikan bahwa kegiatan reses ini dilakukan sebagai langkah untuk dapat kembali bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga serta dapat menyerap aspirasi masyarakat, sehingga kami selaku wakil rakyat di DPRD Takalar betul-betul dikatakan bekerja dengan baik untuk rakyat.”jelasnya Anggota DPRD Gammara tersebut.

Semoga pertemuan kali ini dengan masyarakat dapat bermanfaat dan apa yang kita kerjakan dapat menjadi berkah buat kita semua,”tandas Wahyu Eka Putra Anggota DPRD Takalar.

Sementara itu, Aipda Nur Alamsyah, SH selaku PS. Kanit IK Sek Galut mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini kami selaku kepolisian dapat memberikan pengawalan dan pengamanan proses berjalannya kegiatan yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kab. Takalar terkait Sosialisasi Peraturan Daerah Takalar yang disampaikan ke warga masyarakat di Desa Sampulungan.”ungkapnya

Selain itu, Binmas Sampulungan juga menyampaikan kehadiran kami dari kepolisian dan selaku Bhabinkamtibmas tetap menjaga situasi kamtibmas dan keamanan ke warga serta menjaga proses berjalannya sebuah kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Takalar bisa berjalan dengan aman dan lancar”,ucap Bripka Israel.