Takalar, Rakyat News – Dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Personil Polsek Galut Polres Takalar melaksanakan Kurvei dilokasi empang SPBU Desa Aeng Batu-Batu, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar. Selasa (16/6/2020).

Kegiatan kurvei tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, dalam rangka rencana persiapan perlombaan memancing ikan untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, disela-sela kegiatannya mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan kurvei untuk persiapan perlombaan memancing ikan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke- 74, tanggal 1 Juli Tahun 2020.

“Kegiatan Kurvei ini guna mempererat hubungan antara polri dan seluruh lapisan masyarakat apalagi ditengah masa pandemi semua harus saling bahu-membahu, bergotong royong serta saling membantu sesama,”ungkap AKP Aris Sumarsono.

Menurutnya, tugas Polri bukan hanya memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat akan tetapi kepolisian juga selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.”ujar Kapolsek Galut.(*)

Terbit : Takalar, 17 Juni 2020.