Takalar, Rakyat News |Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Polsek Galut Polres Takalar, Brigpol Herman, melakukan kunjungan/silaturahmi Dusun Kp.Parang Desa Bontolanra Kec. Galut Kab. Takalar.

Guna menjalin hubungan yang baik saling tukar informasi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Desa binaanya dan mensosialisasikan himbauan pemerintah dalam menghadapi tatanan hidup baru atau New Normal dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Sabtu, 20 Juni 2020.

Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Brigpol Herman dalam melaksanakan sambang kepada warga sebagai wujud Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dalam menjaga harkamtibmas diwilayah binaannya agar lebih kondusif.

Kami mengajak masyarakat untuk selalu memelihara Harkamtibmas diwilayah hukum Galesong Utara dan tetap mematuhi himbauan pemerintah, Maklumat Kapolri dalam tatanan hidup baru (New Normal) yaitu masyarakat boleh beraktifitas seperti sebelum ada wabah, namun harus mengikuti aturan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah yaitu harus pake masker dalam beraktifitas, jaga jarak fisik dengan teman, tidak bergerombol atau berkerumun, sering cuci tangan dengan antiseptic, dan biasakan hidup bersih dan menjaga kesehatan tubuh dengan makanan yang bergisi demi mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona/Covid-19.(*)

Terbit : Takalar, 21 Juni 2020.