Takalar, Rakyat News | Bhabinkamtibmas Desa Pakabba Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Asrul mengikuti kegiatan pertemuan atau pembukaan dan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana Desa (BLT Dana Desa) tahap ke 3 (tiga) tahun anggaran 2020. Di Aula pertemuan Kantor Desa Pakabba, Kec. Galut Kab. Takalar. Rabu (01/7/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, PLT Desa Pakabba Drs. Syahriar M.Ap. Sekdes Pakabba Sulaeman, SE, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping dana Desa Dg. Nyampa, para Kepala Dusun Desa Pakabba, BPD, LPM dan Perangkat Desa Pakabba.

Dalam pertemuannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh Stekholder untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.

“Dengan sinergitas Pemerintah Desa, dan Stekholder yang lainnya insyallah semua kegiatan akan berjalan dengan baik aman dan lancar serta akan tercipta situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.”ungkap Bhabinkamtibmas.

Selain itu dalam kesempatannya pada kegiatan Penyaluran BLT menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kambtimas dan mematuhi himbauan Pemertintah terkait Protokol Kesehatan dalam menuju kehidupan baru atau New Normal.

“Dalam beraktivitas tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta berperilaku hidup bersih dan sehat agar terhindar dan mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona kepada kita semua,”imbuhnya.

Untuk diketahui, jumlah kepala keluarga yang mendapatkan bantuan kurang lebih sebanyak 147 KK dengan rincian 600.000 rupiah/kk dengan rincian :
1. Dusun Pakabba 39 kk
2. Dusun Julumata 58 kk
3. Dusun parapa 41 kk
4. Dusun pangkajene 9 kk

Terbit : Takalar, 2 Juli 2020.