Takalar, Rakyat News | Bhabinkantibmas Desa Pakabba Aipda Asrul melaksanakan sambang dan silaturahmi di rumah Sekretaris Desa Pakabba Sulaeman, SE, guna menjalin hubungan kerjasama antara Pemerintah Desa Pa’kkabba dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara. Kamis (03/7/2020).

Dalam silaturahminya Personil mengajak sekdes selaku orang nomor dua di Desa untuk membangun kerjasama yang baik dalam memelihara Harkamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di desa Binaanya.

“Silaturahmi ini untuk memperat hubungan kerjasama yang baik antara kepolisian dengan Pemerintah Desa Pakkabba, karena sinergitas Kepolisian dan Pemdes itu harus sama-sama sejalan agar situasi di suatu wilayah akan berjalan dengan aman dan kondusif,”urai Aipda Asrul.

Selain menyambangi Sekdes, Bhabinkamtibmas melanjutkan silaturahminya ke BTN Manyingarri Desa Pakabba dan menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi terutama dimalam hari dan juga mensosialisasikan new normal

“Dalam beraktifitas sehari-hari senantiasa memperhatikan dan mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan. Dengan selalu pakai masker jaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona sekaligus memantau situasi Kamtibmas diwilayah demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif.(*)