Takalar, Rakyat News | Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa personil, Polres Takalar menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Assalam Mapolres Takalar Jl.H.M.Dg. Manjarungi No. 1 Takalar, Kamis (30/07/2020).

Wakapolres Takalar Kompol H.Nasaruddin, S.H.,M.M. mengawali kegiatan Binrohtal menyampaikan pentingnya kegiatan ini untuk membentuk karakter personil yang beriman dan bertaqwa sehingga lahir personel Polres Takalar yang mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang humanis.

Wakapolres Takalar juga mengingatkan kepada seluruh personel mengenai keberadaan kita di dunia ini yang hanya sementara dan akan dimintai pertanggungjawaban.

“Kita di dunia hanya sementara, kita datang dengan tangan kosong dan akan pergi dengan tangan kosong, yang akan kita bawa hanya amal ibadah,”ucap Wakapolres Takalar.

Pada kegiatan Binrohtal sebagai penceramah Ustd.Iptu H.Basri Kasat Tahti Polres Takalar dengan tema “Awal Mula Penciptaan Manusia”.

“Harapannya semoga kegiatan keagamaan yang kita lakukan ini dapat memberikan dampak positif kepada kita semua serta pada pelaksanaan tugas sehari-hari,”tutup Wakapolres Takalar.(*)