Andi Jamaro Dulung merayakan ultah ke 56 bersama istri tercinta A. Nurhiyari & teman-teman IKA UNM di Graha Pena, tepat hari ini 12 Desember 2016.

Disaat bersamaan istri HM Alwi Hamu juga merayakan ultahnya hari ini judi tempat yang sama.

Saat berjumpa dengan HM Alwi Hamu AJD diberikan langsung testimoni.
“Selamat ultah pak AJD, kita bangga punya tokoh Sulsel yang sudah menjadi tokoh nasional, seorang organisatoris, intelektual, bahkan sempat diberi kesempatan menjadi pemimpin ulama di PBNU selama 10 tahun,  sekarang menjadi anggota DPR RI, Ketua umum IKA IKIP UNM & Wakil Ketua Umum KKSS Pusat, jasa beliau membawa nama Sulawesi Selatan ke Mancanegara sangat luar biasa”. Kata owner PT Media Fajar Group ini.

Tak hanya itu, AJD menyampaikan selamat ultah kepada istri HM Alwi Hamud.

“Selamat ultah Ibu Nuraini Gani Otto Alwi Hamu ke 69 semoga semakin mencintai keluarga. Kepada bapak HM Alwi Hamu saya ucapkan terima kasih atas segala apresiasi, saya mengenal beliau pengusaha yang hebat & namanya sudah melanglang buana di Republik ini. Bapak Alwi Hamud merupakan sosok yang inspiratif kepada semua generasi. Ucap Politisi PPP ini.

AJD juga menyampaikan terima kasih kepada istri tercinta A. Nurhiyari atas segala perjuangan & dedikasi. Kepada teman seperjuangan IKA IKIP UNM yang hadir, kepada masyarakat yang telah memberi ucapan via sms, wa & fb melalui media ini saya ucapkan terima kasih atas segala doa & supportnya.