LUTRA – Pada Jumat (24/6) Jambore Nasional Arus Deras Sungai Rongkong tahun 2022 dibuka, kegiatan tersebut berlangsung di Desa Pararra, Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara yang dipilih menjadi lokasi kegiatan karena potensi yang ada di luwu utara khusus lokasi dan sungai sangat potensial untuk melaksanakan arum jeram khususnya sungai rongkong.

Baca Juga : Penganugerahan Duta Anak Lutra, Ini Pesan Indah Putri Indriani

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan sejumlah pelatihan khusus  seperti Water Rescue dan Camping Ground, beberapa lomba dari Dinas Pendidikan, pengobatan gratis donor darah serta vaksinasi dari dinas Kesehatan.

Selaku Ketua Panitia, Masdar, menyampaikan ucapan terimakasih terhadap pemerintah beserta jajaran yang mendukung kegiatan tersebut dan ia berharap dapat menyelesaikan kegiatan dengan lancar dan secara berelanjutan di Lutra serta bermanfaat kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah dan seluruh jajaran Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semoga kegiatan ini bisa kita laksanakan secara continue di luwu utara dan dapat memberikan  manfaat yang positif kepada masyrakat setempat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Indah Putri Indriani selaku Bupati Luwu Utara juga menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi komunitas yang tergabung dalam kegiatan arum jeram meskipun persiapannya tidak lama tapi masih tetap semangat untuk mengikuti kegiatan tersebut.