Takalar, Rakyat News | Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Takalar yang terpilih pada musyawarah Daerah beberapa waktu lalu menemui orang nomor satu Di Takalar di Lapangan Makkatan Dg.Sibali pagi tadi, 20/8/2020.

Dalam pertemuan itu, Ketua pemuda Muhammadiyah terpilih Hamsunar Di dampingi Sekretarisnya Suardi Taqi dan beberapa pengurus turut hadir dalam pertemuan yang dirangkaikan dengan olahraga pagi bersama Bupati Takalar.

Dalam pertemuan itu, Ketua terpilih Hamsunar meminta kesediaan Bupati Takalar untuk hadir pada acara pelantikan yang rencananya akan di adakan pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020 yang bertempat di pusat dakwah Muhammadiyah. “Kami mengajak bapak Bupati turut hadir dalam pelantikan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu nanti, insyaallah.”ujar Hamsunar

Pelantikan yang rencananya dilaksanakan di bulan maret itu sempat tertunda di karenakan adanya virus covid-19 pada saat itu dan sekarang menuju new normal pelantikan akan dilaksanakan dengan tetap menaati protokol kesehatan

Selain Bupati Takalar, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah juga bertemu dengan Ketua KNPI Takalar dan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar.(*).