MAKASSAR- Menindaklanjuti laporan masyarakat, dinas perhubungan kota Makassar bidang sarana dan prasarana menurunkan personilnya melakukan pergantian box traffic light.

Baca juga:PLN Apresiasi Dishub Kota Makassar

Kepala Bidang Sarana Prasarana, Andi Chandra saat dikonfirmasi membenarkan perihal perbaikan traffic light jalan yang mengalami troubel atau kerusakan.

“betul” ujarnya,Kamis (19/5/2022).

Andi Chandra sapaan akrabnya mengatakan benar telah dilakukan Perbaikan traffic light ini sekaligus menindaklanjuti laporan masyarakat.

” Sebelumnya kita juga telah menurunkan tim pengawas lapangan mensurvei beberapa traffic light dititik mana saja yang mengalami troubel atau tidak berfungsi dengan baik,” pintahnya.

Seperti yang dilakukan semalam di Lokasi Simpang Jalan Pengayoman,  jalan Adhyaksa, melakukan Pergantian box traffic light ukuran diameter 20 ‘ke diameter 30’ pada Rabu malam sekira pukul 09:00 wita, hingga pukul 12:00 WITA

Lanjut Andi Chandra, kerusakan Traffic Light biasanya disebabkan adanya korsleting pada jaringan listrik di dalam komponen traffic light tersebut.

Dalam perbaikan traffic light kami menurunkan 10 anggota dan Alhamdulillah kondisi traffic light sekarang sudah kembali normal.