Takalar, Rakyat News | Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68, Ketua Bhayangkari Ranting Galesong Selatan Ny. I Wayan Suanda, bersama anggota Bhayangkari dengan didampingi Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, S.H. beserta personel Polsek Galsel melakukan kegiatan bhakti sosial kepada warga yang hidupnya kurang beruntung, Rabu (02/09/2020).

Bhakti sosial yang dilakukan ini dengan cara pembagian paket sembako berupa sembako (sembilan bahan pokok) di antaranya beras, minyak, telur dan
mie instan. Adapun warga yang mendapatkan bantuan dari Pengurus Bhayangkari Ranting Galsel yakni :

1. Adi Dg. Mange, 39 Tahun, Tukang Bentor, Dusun Barua Desa Bentang Kecamatan Galsel Kabupaten Takalar
2. Dg. Sujja, 90 Tahun, Tidak Ada, Dusun Bontosunggu Desa Bentang Kecamatan Galsel Kabupaten Takalar.
3. Hamanja, 65 Tahun, Tukang Becak, Dusun Bura’ne Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

“Memang tidak banyak yang bisa kami berikan warga, namun walau hanya sedikit, kami berharap dapat bermanfaat bagi keluarga yang mendapatkan pembagian ini,”ucap Ny. I Wayan Suanda, S.H.

“Para penerima bansos dari Bhayangkari, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan bapak dan ibu, semoga kebaikan bapak ibu dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa,”ucap para penerima bansos

Ny. I Wayan Suanda mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Galsel ini dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 68, dan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari kepada warga masyarakat atas dampak pandemik virus covid 19.

“Selain pembagian Sembako, Bhakti Sosial kali ini sekaligus dengan mensosialisasikan pentingnya mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan yaitu dengan lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun mengingat pada saat ini masih terjadi pandemi covid-19.”Pungkas Ny. I Wayan Suanda.