Takalar, Rakyat News | Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda, SH, bersama Wakapolsek Iptu Ahmad Kumbara, SH, MH dan Kanit Sabhara Aiptu Zulfikar Eff, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Personil TNI KORAMIL 04 Galsel, berlokasi di Kantor Koramil Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar. Rabu (9/9/2020).

Silaturahmi yang dilakukan orang nomor satu di Kepolisian Sektor Galesong Selatan bersama personilnya ke Kantor Koramil bertujuan mempererat dan menjaga hubungan sinergitas dan komunikasi yang harmonis kepada kedua institusi dalam membangun kerjasama menjaga kamtibmas dan mencegah penularan Covid-19 dalam mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru supaya masyarakat selalu menggunakan masker dalam berkegiatan.

Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, disela-sela kegiatannya mengatakan bahwa silaturahmi kami di Kantor Koramil dalam rangka menjalin hubungan yang lebih harmonis dan sinergitas antara sesama aparat TNI dan Kepolisian.

“Silaturahmi ke Koramil 04 Galesong untuk membangun sinergitas antara Kepolisian dan TNI serta kami meminta dukungan kepada Koramil agar dalam menjalankan dan mendukung program-program bapak Kapolri agar bisa mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.”ujarnya.

Selain itu, silaturahmi ini adalah sesuai arahan bapak Kapolres Takalar agar Terus membangun kerjasama dan bersinergi dengan aparat TNI dalam menjaga situasi Harkamtibmas dan bersama-sama mencegah serta mensosialisasikan himbauan-himbauan terkait Protokol Kesehatan mendisiplinkan masyarakat menjalankan 3M+1T yaitu menjaga jarak, mencuci tangan setiap saat, memakai masker dalam berkegiatan dan hindari berkerumun demi mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19.(*).