Takalar, Rakyat News | Wakapolres Takalar Kompol. H.Nasaruddin, S.H.,M.M., bersilaturahmi dengan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kabupaten Takalar, dirumah H.Kamaruddin Dg.Naba, lingkungan Salaka, Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Minggu (13/09/2020).

Kehadiran Kompol H.Nasaruddin ditengah-tengah keluarga FKPM tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi, baik sebagai Wakapolres maupun secara pribadi.

Kompol H.Nasaruddin dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Anggota FKPM yang sempat hadir dan berharap agar FKPM terus menjadi mitra dengan Polres Takalar terutama dalam hal membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Takalar.

“Kami berharap kehadiran FKPM senantiasa menjadi Mitra Polres Takalar dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Takalar,”ucap Kompol H.Nasaruddin.

Selain itu, selaku Ketua Tim Saber Pungli Polres Takalar, dirinya juga berharap FKPM dapat membantu Tim Saber Pungli dalam upaya pemberantasan pungli di Kabupaten Takalar, dengan aktif memberikan informasi jika didapati indikasi adanya pungli.

Beliau juga menyempatkan diri sholat berjamaah magrib, bersama dengan Anggota Forum, setelah itu H.Nasaruddin menghimbau kepada seluruh anggota forum yang hadir untuk senantiasa menjaga jarak, pakai masker, menghindari kerumunan warga dan juga selalu mencuci tangan, guna untuk memutus tali rantai penyebaran covid 19.

Sementara itu, Ketua Harian FKPM Takalar, Muh. Ali Dg. Nantang mengucapkan terimakasih yang mendalam atas kehadiran Kompol H.Nasaruddin. Kehadiran orang nomor dua di Polres Takalar tersebut dianggap sebagai sebuah kehormatan bagi Keluarga Besar FKPM Kabupaten Takalar.

“iya pak, kemarin pak waka saya telpon dan mengharap kehadiran beliau di acara kami alhamdulillah hadir, ini suatu kehormatan buat keluarga FKPM.”ujar Dg. Nantang.(*).