JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020 yang serentak dilaksanakan secara nasional termasuk di kabupaten Jeneponto berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan (Protkes).

Upacara peringatan hari pahlawan tahun ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (10/11/2020) dengan inspektur upacara Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

Kepala Bagian Protokol dan komunikasi Setda Jeneponto Mustaufiq mengatakan bahwa upacara hari Pahlawan 10 November tahun ini dilaksanakan secara sederhana dengan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar berpesan melalui Kepala Bagian Protokol dan komunikasi pimpinan bahwa momentum hari pahlawan tahun ini mari kita jadikan sebagai dasar dalam mengenang perjuangan para pejuang kemerdekaan dalam mempertahankan NKRI dan kita mengisinya dengan meningkatkan kinerja dan produktifitas di bidang masing masing.

“Tingkatkan jiwa nasionalisme dan hindari perpecahan dengan menjauhi Hoaks,” ungkap Mustaufiq menirukan pesan Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar.

Turut hadir dalam upacara Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto Arief Karyadi, Kajari Jeneponto Ramadiyagus, Ketua Pengadilan Agama Jeneponto Muhamad Imran serta sejumlah pejabat OPD Lingkup Pemkab Jeneponto. (*)