TASIKMALAYA – Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Tasikmalaya diduga dipaksa menyetubuhi kucing oleh teman-temannya dan direkam kamera ponsel.

Baca Juga : Miris! Ayah Batal Nikahkan Anak, Setelah Diamankan Satresnarkoba Polresta Mataram

Karena persitiwa perundungan tersebut, korban menjadi depresi. Almarhum, yang berusia 11 tahun, menolak makan dan minum hingga kondisinya terus memburuk.  Almarhum dirawat di rumah sakit, dan meninggal pada Minggu (18/7/2022).

Selain itu, sebelum meninggal, korban dikabarkan sering dipukuli oleh teman-temannya saat bermain.

Ibu korban mengatakan, korban merupakan anak kedua dari empat bersaudara dan masih duduk di bangku sekolah dasar di Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

“Sebelum meninggal dunia, rekaman itu menyebar dan dibully oleh teman-temannya. Anak saya menjadi malu hingga tak mau makan dan minum. Dia terus melamun dan sakit. Kemudian dibawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal saat dirawat,” katanya, Rabu (20/7/2022), dilansir tasikmalaya.inews.id.

Kepada ibu kandungnya, korban mengaku dipaksa oleh teman-temannya untuk menyetubuhi kucing sambil ditertawakan dan direkam di kamera ponsel. Ibu  almarhum mengatakan setelah kejadian tersebut, anaknya jadi murung dan selalu melamun. Almarhum tidak mau makan dan minum karena sakit tenggorokan.

“Korban mengaku suka dipukul oleh temannya hingga dipaksa begituan (menyetubui kucing),” pungkasnya.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Perguruan Tinggi Bagi Calon Mahasiswa Baru di Makassar