Jakarta, Rakyat News – Pengumuman mengejutkan datang dari Najwa Shihab Jurnalis Metro TV sekaligus pembawa acara program Mata Najwa Dikabarkan berhenti tayang.

Putri dari cendekiawan Muslim Quraish Shihab ini, mengumumkan melalui instagram pribadinya @najwashihab Mata Najwa akan berhenti tayang.

“Menuju Catatan Tanpa Titik”, tulis Najwa melalui caption postingan akunnya.

Episode “Eksklusif Bersama Novel Baswedan” jadi episode live terakhir dari Mata Najwa.

Tak hanya menghentikan tayangan “Mata Najwa”, wanita kelahiran 1977 itu juga akan mengakhiri karirnya sebagai reporter di Metro TV. Menurut dia, 17 tahun berkarier di media yang membesarkan namanya itu bukan waktu yang singkat.

“Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur,” kata Najwa.

President Director Metro TV Suryopratomo, mengatakan Mata Najwa telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita. Metro TV akan selalu mendukung Najwa melangkah di luar stasiun tv berciri khas warna biru itu.

“Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dalam mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini,” ujar Tommy.

Setelah mundur dari Metro TV dan tak menjadi Jurnalis, hingga saat ini belum diketahui apa yang akan dilakukan Najwa Shihab. (*)

(Kusuma Widodo/Rakyat News)