Jakarta, Rakyat News – Pesan Anggota DPR RI, Azikin Solthan disampaikan melalui  Tenaga Ahlinya (Misbahuddin Basri) unuk kontingen pramuka kab. Bantaeng di Buperta Cibubur, Sabtu (19/08/2017).

Misbahuddin Amir menyampaikan pesan Azikin solthan mengatakan “permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena bapak Azikin tidak sempat bersilaturahmi langsung dengan kontingen berhubung konsolidasi partai Gerindra di nusa dua Bali,” katanya.

Lanjut pesannya  “berharap kegiatan kepramukaan menjadi konsen perhatian pemerintah karena hanya organisasi ini yang bergerak di bidang pembangunan mental mulai anak-anak hingga orang tua, banyak organisasi tapi bukan bergerak di bidang pembangunan mental tersebut,” tuturnya

Tak hanya itu, dia “berharap banyak terhadap generasi penerus lahir dari gerakan pramuka ini kerena mereka sudah mendapatkan penguatan kepribadian yang memadai sehingga layak menjadi pewaris masa depan dan menkadi pelanjut estafet kepemimpinan”

Sementara itu, peserta pramuka kontingen Bantaeng mengucapkan “Alhamdulillah kami di perhatikan dan kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak azikin solthan atas perhatian dan bantuannya kepada kami kontingen pramuka kab. Bantaeng, ujar tasnia pembina pramuka,” (*)