KEPULAUAN SELAYAR – Camat Takabonerate Dian Ady Luhur SH. MH memimpin langsung Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, yang dilaksanakan di Halaman SMA kayuadi Kecamatan Takabonerate, Rabu (17/08).

Upacara berlangsung khidmat diikuti Sekcam, jajaran Forkopincam, ketua dan anggota BPD, serta peserta dari unsur TNI, Polri,Pol PP, ASN dan Pelajar.

Rangakaian HUT juga mengikuti protokol kesehatan. Prosesi pengibaran bendera pun berlangsung lancar tanpa kendala oleh paskibra.

Dian Ady Luhur dalam amanatnya membacakan sambutan seragam Gubernur Sulsel mengatakan momentum 77 Tahun Indonesia merdeka.

“Kita kembali diuji bagaimana pemulihan pada sektor kesehatan dan ekonomi yang merupakan semangat optimis setelah kejadian luar biasa yakni pandemi yang melanda indonesia dan dunian dalam dua tahun lebih,” lanjutnya.

Dian Ady Luhur menuturkan, pembangunan Sulawesi Selatan tentu perlu didukung dengan kualitas pelayanan publik prima dan optimal oleh setiap ASN yang merupakan ujung tombak pemerintah.

Untuk itu, Core Value Ber-AKHLAK, Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif harus dimiliki sebagai suatu pedoman dalam melaksanakan tugas-tugasnya, sehingga diharapkan menjadi fondasi budaya kerja ASN yang professional dalam melayani masyarakat.

“Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 Tahun, dalam semangat dan energi baru untuk Sulawesi Selatan Pulih Lebih cepat dan Bangkit Lebih Kuat,” ucap Dian penuh Semangat menutup amanatnya.

Baca Juga : Camat Takabonerate Hadiri Penyerahan BLT Desa Batang