RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas truk dan sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Jakarta-Bogor, tepatnya di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Satu orang meninggal dalam insiden tersebut.

Baca Juga : Habib Bahar Ngaku Ditembak OTK, Kompolnas: Polisi Akan Profesional

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan korban yang meninggal adalah pengemudi sepeda motor.

“Korban kecelakaan meninggal dunia satu orang, pengemudi sepeda motor,” katanya, Selasa (16/5/2023).

Peristiwa itu terjadi pada hari Senin (15/5/2023) kemarin. Satu orang luka-luka dalam kecelakaan itu.

“Korban kecelakaan luka ringan satu orang, penumpang sepeda motor,” ujarnya.

Kejadian bermula saat sebuah sepeda motor sedang melaju dari Kota Bogor menuju Jakarta. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor kemudian bergerak dijalur kiri.

“Pengendara sepeda motor bergerak ke kanan menghindari kendaraan jenis angkot yang berada di depannya sedang berhenti atau mengurangi kecepatan,” terangnya.

Saat sepeda motor bergerak ke kanan, terjadi benturan dengan sebuah truk. Truk tersebut bergerak dari arah yang sama menuju Jakarta.

“Pada saat pengendara sepeda motor tersebut bergerak ke kanan, terjadi benturan dengan kendaraan truk yang sedang bergerak bersamaan dan posisinya di lajur kanan dari arah Bogor menuju kearah Jakarta, sehingga terjadi Kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Diketahui, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan sejumlah luka di kepala, telinga kiri, tangan kiri, dan perut. Sementara, penumpang sepeda motor mengalami luka-luka pada sikut tangan kiri.

“Korban meninggal dibawa ke RSUD Cibinong,” pungkasnya, dilansir detik.com

Baca Juga : Sering Gonta-ganti Motor, Ternyata Pelaku Curanmor di Bogor