RAKYAT.NEWS, BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota menggelar syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, pada Senin (3/7/2023).

Baca Juga : Masjid Agung Al-Barkah jadi Pilihan Plt. Wali Kota Bekasi Salat Idul Adha dengan Keluarga

Dalam sambutan, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, menyampaikan bahwa HUT Bhayangkara Ke-77 sebagai momentum tingkatkan Sinergisitas Polri bersama unsur elemen yang ada, yang telah mampu memberikan rasa aman pada masyarakat, rasa aman bagi investor yang hendak investasi di Kota Bekasi.

Selain itu, momentum HUT Bhayangkara ini, harapannya dipelayanan yang telah optimal, dapat mampu menumbuhkan kepercayaan warga masyarakat kepada institusi Polri. 

“Saya ucapkan terimakasih atas solidaritas dan sinergitas yang sudah terjalin antara Polri dengan Pemerintah dan unsur elemen yang ada, dimomentum ini pelayanan yang optimal diharapkan mampu memberikan rasa kepercayaan warga masyarakat dan investor kepada institusi Polri,” tambahnya. 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue yang menjadi tradisi dalam gelaran syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 tersebut.

Diketahui, syukuran tersebut dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan juga Dandim 0507/Bekasi, Kolonel. Kav. Luluk Setyanto, yang juga dihadiri oleh para jajaran Polres Metro Bekasi.

Baca Juga : Aliyah Mustika Ilham Serahkan Bantuan Oksigen ke Wali Kota Palopo