RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Pesta Rakyat yang di adakan oleh Pemerintah Kecamatan Tallo di halaman kantor Kecamatan mendapat respon dari masyarakat dan sangat antusias datang ketempat acara, Jumat, 18 Agustus 2023.

 

Kemeriahan terasa sejak pagi hari hingga berlangsungnya acara di depan kantor Camat Tallo, Jl. Arif Rahman Hakim No. 54 Kelurahan Ujung Pandang Baru.

 

Di awali sambutan Walikota Makassar Ir Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto secara virtual. Dilanjutkan sambutan Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si. Kemudian disusul acara hiburan yang menampilkan tarian khas lokal ‘Ganrang Bulo” dan “Mappadendang” serta beberapa tarian khas lainnya

 

Kemeriahan makin menggema saat bintang tamu yang dihadirkan melantunkan lagu-lagu hits andalannya masing-masing. Adalah artis Jebolan Dangdut Akademi, Kiki dan Lingling serta penyanyi muda berbakat asal Jeneponto, Muh. Alifi yang terkenal dengan kemampuan mengcover lagu.

 

Muh. Alifi yang membawakan 5 tembang lagu Makassar terus mendapat support dan teriakan histeris dari penonton karena olah vokal yang di lantunkan sangat kental dengan nuansa Makassarnya.

 

Tak kalah hebohnya duet Kiki dan Lingling yang mampu menghipnotis penonton bergoyang. Bahkan keduanya turun dari panggung dan bergabung dengan penonton berjoget bersama.

 

Para tamu undangan pun yang duduk di meja paling depan tak mampu menahan hasratnya untuk berjoget. Walau dengan anggukan kepala dan ayunan tangan sesekali di ketukkan di meja menandakan mereka ingin berbaur dengan penyanyi dan penonton yang sudah larut dalam goyangan khas masing-masing.

 

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin yang didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Tallo yang menyaksikan keheboan itu tak mampu menahan tawa. Wajah sumringah terus merekah.