JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Jeneponto menggelar vaksinasi Covid-19 kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan DPPKB, Rabu (9/6/2021).

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Jeneponto dr. Iswan Sanabi mengatakan bahwa vaksinasi yang diberikan diutamakan bagi ASN yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau memiliki kontak erat tinggi.

“Vaksin ini merupakan vaksin pertama bagi ASN di lingkup DPPKB Jeneponto yang berjumlah sekitar 30 orang,” sebut Iswan Sanabi.

Rakyat News

Iswan menghimbau ASN diminta untuk tidak khawatir, karena vaksin yang diberikan aman dan halal.

Pemberian vaksinasi kepada ASN Dinas PPKB Jeneponto tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk itu, selain memakai masker dan menjaga jarak.

Vaksinasi di Dinas PPKB Jeneponto dilakukan oleh Tim Puskesmas Binamu kota dengan koordinator imunisasi Sudirman Effendi dan sejumlah tim media lainnya.

Sudirman menghimbau agar masyarakat jangan mudah percaya dengan informasi hoaks terkait keamanan vaksin. Karena ini adalah bagian dari upaya dalam menekan pandemi covid-19, pungkasnya. (*)