LUWU UTARA – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Luwu Utara menggelar Milad ke-45 tahun 2022, pada Sabtu, (03/09/2022).

Baca Juga : Dirangkaikan Tudang Sipulung, KIPS Rayakan Milad ke-1 Tahun

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang hadir langsung dalam kegiatan ini mengapresiasi apa yang telah di lakukan BKPRMI selama ini.

“Tidak sekedar membantu kerja-kerja pemerintah, namun BKPRMI selalu menghadirkan prestasi utama dalam kegiatan-kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Indah pun berharap usia 45 BKPRMI akan semakin memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan keagamaan di Bumi Lamaranginang.

“45 Tahun organisasi ini telah hadir, tentu harapan kita kehadirannya akan terus memberikan kontribusi nyata serta menjadi perisai bagi kaum muda generasi penerus bangsa dari perkembangan zaman,” cetusnya.

“Atas nama pribadi serta kedinasan kami ucapkan, Selamat milad Untuk BKPRMI, semoga Semakin tangguh dan kreatif untuk kemajuan daerah dan bangsa,” tutupnya.

Pada puncak milad kali ini Bupati Luwu Utara menerima penghargaan atas dukungan dan perhatian terhadap pengembangan taman pendidikan Al-quran.

Baca Juga : Gubernur-Pimpinan DPRD Sulsel Teken Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS 2022