Makassar, Rakyat News – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Stiem Bongaya Makassar akan menggelar Silaturahmi Akbar pada, Sabtu (23/9/2017) mendatang, di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar.

Kegiatan Silaturahmi Akbar ini mengangkat tema “Mengenang Kisah, mengukir Prestasi untuk menggapai insan Cita HMI”.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kembali tali silaturahmi antar regenerasi dalam ber-HMI terkhusus Stiem Bongaya.

Rachmat Setiawan selaku ketua panitia mengungkapkan, Kegiatan ini kami rencanakan dengan matang untuk mempererat tali silaturahmi dalam mengedepankan konsep kekeluargaan.

“Banyak hal positif yang bisa di dapatkan bagi regenerasi kita nantinya pada kegiatan yang dikemas dengan nuansa kekeluargaan,” ungkapnya.

Lanjut dia, Rachmat Setiawan akrab disapa Wawan mengajak seluruh alumni HMI Stiem Bongaya untuk hadir dalam kegiatan ini, karena kalau bukan sekarang, kapan lagi.

Dalam kegiatan ini akan dikabarkan turut hadir Prof. Pangerang Moenta selaku ketua MD Kahmi Kota Makassar, Prof Samsu Ridjal, Direktur Pasca Sarjana Stiem Bongaya dan beberapa Akademisi lainnya.(*)

Kiriman: Rahmi chaer (Anggota HmI Cabang Makassar)