GMKI Komisariat Elim 45 Unibos Gelar Latihan Bela Diri

  • Bagikan
GMKI Komisariat Elim 45 Unibos Gelar Latihan Bela Diri
Suasana kegiatan latihan bela diri anggota GMKI Komisariat Elim 45 Universitas Bosowa di lapangan Unhas

MAKASSAR – Laksanakan program kerja, GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Komisariat Elim 45 Universitas Bosowa Makassar gelar latihan bela diri di lapangan Unhas, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga :PPKM Surabaya Masuk Level 1

Ketua GMKI Komisariat Elim 45 Unibos, Yehisker menjelaskan adapun tujuan dari kegiatan ini adalah selain menjalankan program kerja. Ia berharap dapat membekali peserta yang ikut dengan ilmu beladiri guna untuk melindungi diri dari kemungkinan gangguan orang jahat.

“Untuk melaksanakan program kerja dan mengajarkan bela diri kepada anggota komisariat dan untuk membekali anggota kalau ada yang mengganggu di jalan,” ujarnya.

Lanjutnya, Ia prihatin terhadap kasus pembegalan yang terjadi di Makassar. Ia menilai pelatihan bela diri sangat penting guna meminimalisir hal buruk bila menghadapi situasi tersebut.

“Karena saat ini maraknya pembegalan terjadi di makassar paling tidak melalui kegiatan ini, selain untuk jaga diri kami harap dapat menjaga kebugaran diri anggota komisariat,” ungkapnya.

Yehisker berharap melalui kegiatan ini dapat memberi manfaat besar untuk masyarakat, khususnya anggota GMKI. Apalagi di tengah situasi pandemi, olahraga menjadi aktivitas penting bagi setiap orang.

“Harapan saya anggota komisariat memiliki badan yang sehat melalui olahraga bela diri,” tutupnya.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover