“bank bjb senantiasa melakukan inovasi yang mengedepankan teknologi / digitalisasi, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Sekaligus juga memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan mengakselerasi pertumbuhan ekonomi bagi daerah, khususnya Jawa Barat,” ujar Rio.

Penghargaan ini akan menjadi pendorong semangat bagi seluruh insan bank bjb untuk terus mempertahankan kinerja terbaik sekaligus berinovasi demi mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memberi manfaat besar bagi shareholder dan stakeholder.

bank bjb percaya, melalui inovasi yang mengedepankan teknologi / digitalisasi berkelanjutan akan memberikan dampak kepada upaya untuk terus memperbaiki kualitas dan membentuk karakter perusahaan yang kuat dan adaptif untuk menghadapi tantangan yang diperlukan ada dalam rangka mengakselerasi pertumbuhan usaha.

Pencapaian positif yang diperoleh bank bjb saat ini tidak lepas dari lahirnya berbagai terobosan yang mengedepankan teknologi / digitalisasi yang mampu melampaui waktu sehingga memberi manfaat nyata bagi masyarakat.

bank bjb akan terus melakukan inovasi agar memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui bank bjb untuk memenuhi berbagai kebutuhan banking.

Sebagai informasi, tema KIJB 2023 yaitu “Mencapai Kemandirian Masyarakat Jawa Barat” dimana inovasi yang dinilai memiliki kontribusi kepada pencapaian kemandirian masyarakat jawa barat, seperti halnya inovasi yang bank bjb ikutsertakan dalam KIJB 2023 yaitu Pemberdayaan Perempuan Melalui Platform bjb BiSA! Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Perekonomian dan Inklusi Keuangan di Jawa Barat.
 
KIJB tahun 2023 hadir dengan tagline “GAME ON AND BE CHAMPION!” untuk menjaring lebih banyak inovasi dari berbagai stakeholder pembangunan di Jawa Barat antara lain dari Perangkat Daerah dan Biro Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Daerah Kabupaten, Pemerintah Daerah Kota, Kantor/Pusat/Balai/BiroKementerian/Lembaga/Perguruan Tinggi, serta BUMN dan BUMD di Provinsi Jawa Barat.

Kategori inovasi pada KIJB Tahun 2023 memfokuskan pada upaya Mencapai Kemandirian Masyarakat Jawa Barat.