JENEPONTO – Komando Distrik Militer (Kodim) 1425 bersama Polres Jeneponto, Pemerintah Daerah dan instansi terkait melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapsiagaan pemilu 2024 dan penanggulangan bencana alam di wilayah Kabupaten Jeneponto, yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 1425 Jeneponto, Jln. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (17/01/2024).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., dan di hadiri oleh Pj. Bupati Jeneponto Junaedi. B, S.Sos., M.H., Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto Endah Sri Andriyati, S.H., M.H., Sekda Jeneponto, Kadis BPBD Jeneponto, Kakesbang Pol Kabupaten Jeneponto, Kasat Pol PP, Kadishub Jeneponto, Kadis Sosial, Kabag Ops Polres Jeneponto, Sekertaris Dinkes Jeneponto, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1425 Jeneponto, serta peserta apel gelar pasukan.

Rakyat News

Letkol Inf Muhammad Amin, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan pemilu 2024 dan penanggulangan bencana alam memerlukan suatu langkah yang konkrit dan nyata serta kerjasama seluruh pihak/stakeholder guna mengantisipasi timbulnya kejadian yang kita tidak inginkan bersama, termasuk upaya peningkatan ketersediaan infrastruktur berupa peralatan dan perlengkapan tanggap bencana yang layak dan memadai, ucap Dandim Jenepomto.

Terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada unsur Forkopimda dan seluruh jajaran, atas upaya bersama untuk bekerja secara terpadu sehingga apel gelar pasukan ini dapat terselenggara dengan baik. Semoga melalui kegiatan ini semakin membangun sinergitas, kesiapan dan motivasi bagi Pemerintah dan masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam mewujudkan Jeneponto yang aman, nyaman, tentram dan damai, pungkas Letkol Inf Muhammad Amin.