JENEPONTO – Suasana menarik ditunjukkan oleh Kedua pimpinan tertinggi TNI-Polri di Kabupaten Jeneponto saat mengunjungi daerah perbukitan di Dusun Parangbenrong, Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan pada Senin, 11 Maret 2024 kemarin.

Kejadian unik itu pun dilakukan oleh Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bersama Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K. saat mengunjungi Komunitas Adat Tertinggal (KAT).

Rakyat News

Dimana Keduanya terlihat sangat akrab dan hangat saat berboncengan dengan mengendarai Kendaraan Dinas (Randis) Sepeda Motor jenis Honda CRF 150 L milik Babinsa.

Disisi lain, warga yang melihat hal langka tersebut langsung terpukau lantaran keduanya mampu mengitari jalan yang berliku disertai track yang sangat menantang.

Apalagi situasi tersebut juga dilihat langsung oleh Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri bersama para rombongannya. Hal itu pun menunjukkan bahwa sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI dan Polri sangat kuat dibawah panji Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

(Pendim 1425/Jeneponto).