RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Sekretaris DPC PPP Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy menilai bahwa turun langsung bertemu dengan masyarakat akan lebih efektif dibandingkan dengan melakukan kampanye akbar yang mengeluarkan anggaran besar.

“Itu hanya menghabiskan anggaran Partai, kami lebih memilih dana tersebut digunakan untuk membantu masyarakat lewat program yang sudah ditentukan oleh Partai,” kata Rachmat, Rabu (17/1/2024).

“Saya sarankan Calon Legislatif (Caleg), lebih efektif turun ke masyarakat karena semua info terkait program Partai secara nasional dan Program para Caleg PPP secara individu sudah mudah untuk diakses lewat sosmed,” lanjutnya.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar hingga saat ini belum merencanakan agenda Kampanye Akbar. Pasalnya, masih melakukan persiapan jelang hari jadi partai tersebut pada 27 Januari 2024 mendatang.

“Sampai sejauh ini kami belum ada agenda Kampanye akbar, kami fokus kegiatan Harlah PPP yang ke 51 tahun,” kata Rachmat.

Meski demikian, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memberikan kesempatan bagi tiap partai untuk melakukan Kampanye Akbar hingga 10 Februari mendatang.