RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf mengatakan, akan ada kejutan yang disiapkan Gibran dan pendukungnya dalam debat cawapres, yang digelar Minggu (21/1/2024) malam.

“Akan ada kejutan (lagi) di debat cawapres kedua. Debat cawapres hari ini akan banyak ada element of surprise baik dari tim pendukung maupun penampilan dari Mas Gibran,” katanya.

Ia pun menyebut akan banyak tokoh yang ikut hadir mendukung Gibran dalam debat malam ini. Aminuddin mengatakan, para tokoh tersebut merupakan orang-orang yang memiliki basis elektoral kuat, baik dari segi teritorial maupun segmentasi pemilih.

“Akan banyak memberikan insentif elektoral menuju kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran,” katanya.

Ia meyakini penampilan Gibran dalam debat tersebut akan memberi daya kejut dan daya dorong untuk meyakinkan generasi muda dan masyarakat yang belum menentukan pilihan.

“Mas Gibran bakal berangkat ke acara debat dari kediaman Bapak Prabowo Subianto,” katanya.

Debat malam ini menjadi debat yang kedua sekaligus yang terakhir bagi para cawapres. Mereka akan beradu ide dan gagasan sesuai tema debat yang telah ditentukan.

Tema debat yaitu pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

(rn/cnn)