RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar, William Laurin mengajak masyarakat untuk berperan menciptakan suasana Pemilu 2024 aman, damai dan sejuk.

William mengajak seluruh masyarakat menciptakan suasana pemilu damai dan sejuk. Tidak kala penting yakni menghindari berita hoax, sehingga tidak terprovokasi oleh isu-isu yang mengarah kepada konflik.

“Jadi mari kita sama-sama ciptakan suasana Pemilu yang damai. Makassar ini kita sudah bangun baik-baik penataan sudah bagus sehingga sedikit hari lagi menjelang Pemilu kita jaga kedamaian. Mungkin pilihan boleh berbeda tapi persaudaraan kita tidak boleh putus,” Kata William setelah rapat koordinasi DPC PDIP Kota Makassar, di Hotel Claro, Makassar, Kamis (25/1/2024).

William menambahkan, apapun hasil dari Pemilu nantinya itu adalah yang terbaik bisa mewakili dan menjadi representatif masyarakat di Kota Makassar.

“Kalau bicara itu semua pasti caleg-caleg akan turun ke Masyarakat dan insyaallah apapun hasilnya itu adalah yang terbaik, yang bisa mewakili, yang menjadi representatif masyarakat secara menyeluruh di Kota Makassar,” kata dia.