RAKYAT.NEWS, BANTAENG – Calon legislatif (Caleg) Provinsi Dapil 4 Sulsel (Jeneponto, Bantaeng, Selayar), Andi Hendra Hidayat, meluncurkan kartu program “Gaskanmi Andi Hendra” sebagai komitmen politik untuk konstituen yang akan memilihnya, kamis (29/1/224).

“Ini semacam kontrak politik sehingga ada yang mengikat saya sebagai legislator nantinya dan konstituen saya,” ujar Andi Hendra.

Kartu program ini sengaja baru diluncurkan menjelang hari pencoblosan setelah memetakan suara di 3 kabupaten yang menjadi wilayah dapil 4. Konstituen nantinya bisa memanfaatkan kartu program ini sebagai alat tagih ke Andi Hendra saat terpilih nantinya.

“Nantinya para pemilih saya yang jadi konstituen saya bisa menagih komitmen politik saya saat terpilih nanti,” kata Andi Hendra.

Kartu program ini berisi 5 program seperti pendampingan hukum gratis, pendampingan jaminan kesehatan gratis, pendampingan beasiswa, pendampingan program pertanian, dan pendampingan program pemberdayaan pemuda, perempuan dan Disabilitas.