RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan, dirinya bersama koalisi Indonesia Maju akan menang satu putaran dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dalam kegiatan kampanye akbar yang dihadiri puluhan ribu pendukung dan relawan di Gor Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/2/2024).

Prabowo mengatakan bahwa dirinya merasa pede dan yakin atas banyaknya hasil survey yang menunjukkan dirinya akan menang satu putaran.

“Hampir semua survey mengatakan kita sudah (menang) satu putaran,” kata Prabowo.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa dirinya beserta Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran tidak boleh bersikap sombong atas hasil tersebut, dan harus menerapkan ilmu padi.

“Kita tidak boleh lengah, kita tidak boleh sombong, kita tidak boleh besar kepala. Kita harus ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk,” terangnya.

Prabowo menuturkan, bahwa dalam agenda pemilu tanggal 14 Februari mendatang, rakyat akan berbondong-bondong memilih pasangan calon nomor urut 2.

“InsyaAllah 14 Februari rakyat akan memberi keputusannya, rakyat Indonesia akan memilih Prabowo-Gibran, Koalisi Indonesia Maju,” pungkasnya.