RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Ketua DPD Sulsel Partai Golkar, Taufan Pawe (TP) mengatakan, partai yang saat ini dipimpin oleh Airlangga Hartarto itu akan menjadi penyanggah kemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan untuk Pilpres 2024.

“Partai Golkar, Insyallah akan membuktikan sebagai penyanggah utama kemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan,” kata Taufan Pawe kepada wartawan saat Kampanye Akbar Prabowo Subianto di GOR Sudiang, Kota Makassar, Jumat, (2/2/2024).

Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, pihaknya telah mendapatkan instruksi langsung dari Ketua Umum Airlangga Hartarto, agar kader Golkar Sulsel bersungguh-sungguh memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Kami sudah mendapat instruksi langsung dari ketum bapak Airlangga harus di atas 80% kader Golkar mendukung all out kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Airlangga mengatakan, Prabowo-Gibran akan melanjutkan program-program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah bagus.

“Kita ini akan memilih pemimpin, cari pemimpin yang sudah terbukti Pak Prabowo dan saya ada di kabinetnya Jokowi, jadi kita akan melanjutkan program Pak Jokowi,” kata Airlangga.

Airlangga mengungkapkan, pihaknya akan bersama Prabowo Subianto membakar semangat puluhan ribu pendukung dan relawannya untuk bersama-sama memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran.

“Terima kasih atas dukungan rakyat Sulsel sejak bertahun-tahun percaya sama Prabowo dan insyaallah kami akan buktikan ketika beliau terpilih nantinya,” tambahnya.