Takalar, Rakyat News – Pemkab Takalar melalui Pemerintah Kecamatan Galesong Selatan yang dijabat oleh Drs. H. Hamzah Daeng Ngago menyerahkan BLT ke Pemerintah Desa Tarowang pada hari, Selasa 19 Mei 2020.

Penyerahan BLT Dana Desa turut menyaksikan yaitu Wakapolsek Galsel Achmad Kumbara, Kepala Desa Tarowang, Bhabinsa, dan Aparat Desa Tarowang.

Camat Galsel mengungkapkan bahwa alhamdulillah pada hari ini saya selaku Pemerintah Kecamatan Galesong Selatan menyerahkan BLT Dana Desa di Desa Tarowang,”

Lebih lanjut dikatakan baru Desa Tarowang yang menyerahkan hari ini dan Desa Tarowang pertama menyerahkan BLT Dana Desa dan insya allah besok menyusul Desa Bontokassi dan Desa lainnya,”ucap H. Hamzah

“Kita akan salurkan sebelum masuk hari lebaran dan hari Jum’at nanti kita akan salurkan BLT dari Kemensos sejumlah 600 Rb selama 3 Bulan dan 12 Desa bersamaan pada hari Jum’at,”lanjutnya

Camat pun berharap kepada semua penerima BLT, jaga kesehatan jangan keluar rumah tetap dirumah dan jangan lupa memakai masker kalau keluar, demi pencegahan Covid-19.”pungkas Camat Galsel.(*)