JENEPONTO, RAKYAT NEWS.COM – Menjelang berbuka puasa, anggota Koramil 01/Binamu, Kodim 1425/Jeneponto, Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 01/Binamu, Jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Rabu, (12/04/2023).

Kegiatan berbagi takjil ini di pimpin oleh Danramil 1425-01/Binamu Kapten Inf Azis L, S.Sos., di dampingi Ketua Persit Ranting 2 Koramil 01/Binamu, Ny. Harlina Azis, bersama Prajurit dan anggota Persit Ranting 2 Koramil 01/Binamu.

Rakyat News

Disela-sela kegiatan berbagi, Danramil Binamu, Kapten Inf Azis, mengatakan berbagi sesama dapat memancarkan dan memberikan kebahagiaan kepada yang membutuhkan, terutama kepada saudara -saudara kita yang menjalankan ibadah puasa yang sedang dalam perjalanan, ucap Danramil Kapten Inf Azis.

Danramil Binamu Kapten Inf Azis, menambahkan, hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Rasulullah SAW dalam sabdanya, “Barang siapa memberi makan berbuka puasa bagi orang yang berpuasa maka ia mendapat seperti pahala orang-orang yang puasa tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun.

“Semoga dengan takjil ini bisa merasakan dan menambahkan kenikmatan kepada masyarakat ketika berbuka puasa,” pungkas Danramil Kapten Inf Azis.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).