JAMBI – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) Jambi Periode 2022-2024 yang di Nahkodai Sandyka Buana.

Ketua terpilih resmi dilantik oleh Ketum DPN PERMAHI Fahmi Namakule,S.H pada Kamis, 22 September 2022 di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Baca juga : PERMAHI Somasi Menkominfo atas Kebocoran Data Pribadi Masyarakat

Pelantikan PERMAHI tersebut dihadiri Langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Prof.Eddy O.S Hiariej,S.H.,M.Hum yang merupakan Ketua Dewan Pembina PERMAHI.

Beliau menyampaikan Keynote Speaker Tentang RKUHP. Wamenkumham RI didampingi Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H beserta Forkopimda Jambi dan Kepala OPD.

Pelantikan di mulai dengan Pembacaan SK Kepengurusan DPC PERMAHI Jambi oleh Fajar Budiman,S.H Sekretaris Jenderal DPN PERMAHI.

Selanjutnya di ucapkan Ikrar dan dilantik langsung oleh Ketum DPN PERMAHI Fahmi Namakule,S.H serta penyerahan Bendera Pataka PERMAHI dari DPN PERMAHI ke DPC PERMAHI Jambi.

Sandyka Buana Ketua DPC PERMAHI Jambi menyampaikan PERMAHI Sinergy menjadi Gagasan untuk membawa DPC PERMAHI Jambi 2 Tahun kedepan, Synergy & Collaboration For Action penting dalam menjalankan Roda Organisasi.

Sebagai Organisasi Profesi Hukum tentunya akan menyiapkan Kader-Kader Profesi Hukum yang nanti akan menjadi Penegak Hukum yang Progresif dan Profesional.

Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H menyampaikan Bangga sekali PERMAHI Hadir hari ini di Provinsi Jambi agar supaya kita punya kekuatan dari anak anak muda yang memang memahami Hukum.

Lalu berbicara tentang Hukum dan juga berjuang untuk Hukum bagaimana bisa adil dan bisa tegak di Indonesia ini.

Sementara, Prof.Dr.Eddy O.S Hiariej,S.H.,M.Hum Wakil Menteri Hukum dan HAM RI dalam Keynote Speaker nya menyampaikan PERMAHI ini sangat penting sebagai suatu Perhimpunan yang mampu menegakkan Hukum dan keadilan dalam membangun negeri.