Makassar, Rakyat News – Komando Mahasiswa Merah Putih Sulawesi Selatan (KOMPI Sulsel) bersama anak panti berbagi takjil, disekitar Jl. Rappocini, Selasa (12/06/2018).

“Kami sengaja mengajak anak panti untuk ikut bersama sama berbagi takjil untuk mengajarkan adik adik kita dari dini untuk bersedekah, dan menjadi pelajaran untuk semua orang bahwa sedekah itu bukan persoalan kaya atau berkecukupan tetapi melainkan keinginan dan keikhlasan,” Kata Bojan selaku Ketua Umum KOMPI Sulsel.

Menurut Bojan mengajak anak yatim untuk berbagi antar sesama merupakan pembelajaran sejak dini bahwa arti bersedakah bukan persoalan kaya atau tidak tapi persolan keinginan.

“kami juga berbuka puasa bersama adik adik kita yang ada dipanti asuhan annur sekaligus mengunjungi kembali adik Andika yang setelah kegiatan sahur kemarin telah banyak yang berbondong bondong hadir ketempat ini untuk membantu adik andika dan saudara2nya dipanti,” ungkapnya.

‎Lokasi yang menjadi pusat berbagi, anggota KOMPI yaitu masih di Panti Asuhan An-Nur. Dengan alasan bahwa Panti Asuhan tersebut benar-benar membutuhkan uluran tangan masyarakat maupun pemerintah untuk menjamin kehidupan yang layak bagi mereka.