BANTAENG, RAKYAT NEWS – DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bantaeng berbagi berkah bulan suci Ramadan 1443 Hijriah/2022 Masehi kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran 70 paket parsel ini dilakukan di beberapa lokasi hari ini, Jumat (22/4/2022).

Ketua DPD JOIN Bantaeng, Alimin DS menuturkan, program JOIN Bantaeng Berbagi Berkah Ramadan ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap keluarga penerima yang memang layak untuk mendapatkannya.

“Jadi ini memang merupakan aksi sosial dan bentuk kepedulian terhadap sesama untuk saling berbagi terhadap keluarga yang kurang mampu dan lansia,” ujar Alimin.

Dia juga berharap, sekiranya dengan bantuan ini bisa mengurangi beban mereka.

“Semoga dengan apa yang kita berikan kepada mereka bisa bermanfaat, apa lagi saat ini mereka di butuhkan disaat jelang lebaran tahun ini,” kata Alimin.

Selain itu, lanjut Alimin, kegiatan aksi sosial JOIN Berbagi Berkah terlaksana atas bantuan dari sejumlah partisipan.

“Atas nama pengurus JOIN Bantaeng mengucapakan banyak terima kasih kepada dermawan yang berpartisipasi sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan,” tandas dia.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Pengurus JOIN Bantaeng serta para donatur yang berpartisipasi bernilai ibadah disisi Allah SWT. Amin,” sambungnya.

Salah satu Lansia warga Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Dg Malang sangat berterima kasih kepada JOIN Bantaeng atas aksi sosial yang dilakukan dengan mengunjungi rumahnya dan memberikan bingkisan paket berkah Ramadan.

“Saya sangat berterima kasih kepada JOIN Bantaeng dan semua pihak donatur yang berpartisipasi dalam kasi sosial JOIN Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan,” ucapnya dengan nada sedih bercampur haru. (*)