Konawe – Momentum politik ditanah air tahun ini kian memanas diberbagai daerah di Seluruh Indonesia. Hal tersebut membuat semakin banyak masyarakat Indonesia yang berminat untuk masuk keranah politik pemerintahan.

Salah satu momentum politik yang kian menghangat ialah pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Konawe yang kabarnya bakal diselenggarakan pada 31 Oktober 2022 mendatang. Salah satunya di Desa Parudongka, Kec. Routa, Kab. Konawe.

Calon Kepala Desa yang digaungkan dan kabarnya telah mendapatkan restu banyak Masyarakat salah satunya ialah Aripuddin. Salah satu bakal calon Kepala Desa yang akan siap bersaing untuk menjadi orang nomor satu di Desa Parudongka.

Baca Juga: Alami Kebocoran, KM Sarijaya Tenggelam di Konawe

Aripuddin mengatakan, bahwa dirinya telah siap untuk maju menjadi kades bahkan telah menyiapkan beberapa program kerja jika dirinya terpilih kelak

“Saya, siap maju demi desa parudongka yang berkemajuan, dengan beberapa program kerja saya akan lakukan ketika nantinya terpilih menjadi kepala desa di antaranya: Mengaktifkan organisai kepemudaan (karang Taruna), memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, memperbaiki jalan tani untuk masyarakat, mengaktifkan kembali majelis taklim, mengaktifkan Bumdes agar bisa menjadi pendapat (input) untuk desa,” ungkap Aripuddin dengan tegas.

Salah satu perwakilan masyarakat Desa Parudongka, Bapak Saraduddin mengungkapkan bahwa Aripuddin merupakan sosok yang visioner yang mampu membawa perubahan pada desa

Baca Juga: Warga yang Hilang Misterius di Hutan Konawe Ditemukan Selamat

“Aripuddin adalah sosok calon pemimpin yang bisa memberikan dampak positif dan bisa membawa perubahan di Desa Parudongka,” ungkap Saraduddin.