JENEPONTO – Turnamen Sepak Bola Mini Beringin Cup 2022 di Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara, resmi dibuka oleh ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar, Kamis (4/8/2022).

Dalam laporan Ketua Pelaksana Panduwinata mengatakan bahwa event sepak bola mini ini bertujuan menggali potensi sumber daya lokal yang dapat berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi.

Ia melaporkan bahwa kegiatan ini juga akan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat dengan menghadirkan para pelaku usaha kecil menengah di area kegiatan, ucap Pandu yang juga tokoh pemuda Kecamatan Kelara.

Rakyat News

Bupati jeneponto H. Iksan Iskandar yang juga ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto didampingi ketua Fraksi Golkar DPRD Jeneponto Irsal Azis Lagu dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum ini merupakan seleksi menuju beringin cup tingkat kabupaten, dan tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Pare-Pare.

Setidaknya 40 kesebelasan yang bertanding kali ini dan sangat luar biasa. Kita berharap ada bibit muda yang akan dapat mengharumkan nama baik daerah.

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas dan jaga solidaritas,” tutup Iksan Iskandar.

Turut mendampingi Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto asal Golkar Haidir Adi Saputra dan Ahmad Sahabuddin. (*)