Makassar, matasulsel – Organisasi daerah yang menaungi pemuda, pelajar dan mahasiswa Makassar yang berasal dari kabupaten Pangkep, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep sektor UNM, menggelar kegiatan ‘Pentas Seni dan Sastra’ di La Macca Corner, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu malam (25/10/2017).

Sekitar 50 anggota IPPM Pangkep dari kalangan pelajar dan mahasiswa hadir dalam kegiatan ini. Adapun pertunjukan seni dan sastra yang ditampilkan yakni, musik akustik dan pembacaan puisi.

Rakyat News

Ahmad Suyudi, selaku Ketua Koordinator IPPM Pangkep sektor UNM mengutarakan, kegiatan ini merupakan rangkaian menuju kegiatan tahunan perekrutan dan kaderisasi anggota baru IPPM Pangkep sektor UNM.

“Kami berharap agar kedepannya adik-adik mahasiswa UNM yang ikut di IPPM Pangkep bisa menunjukkan pengabdiannya bagi kabupaten Pangkep, dan memperkuat tali silaturahim antar sesama putra-putri daerah.” Ujar mahasiswa FBS UNM ini.

Nur Halim, selaku Ketua Panitia kegiatan mengutarakan harapannya, semoga dengan kegiatan ini IPPM Pangkep bisa membangun jiwa-jiwa kader yang tidak lupa dengan kedaerahannya.

“Jika sudah sukses berkarir di daerah lain, kader harus kembali ke Pangkep dan turut berperan membangun daerah kelahirannya.” Tegasnya.

Di bulan Desember mendatang, IPPM Pangkep akan menghelat lomba kesenian yang diperuntukkan bagi pelajar SMA/SMK se-Sulselbar berlokasi di alun-alun kabupaten Pangkep, Sulsel. (*)

Citizen Jurnalis: Ukhwatul Islamiyah (Anggota IPPM, Mahasiswa PGSD UNM)
(Editor: Man/matasulsel)