Otomotif – Dunia mahasiswa identik dengan kegiatan yang tidak ada habisnya. Oleh karena itu mereka butuh alat transportasi yang mendukung aktivitasnya. Dan sepeda motor dianggap sebagai alat transportasi yang paling pas dan sesuai buat anak muda seperti mereka.

Selain praktis, sepeda motor juga irit bahan bakar. Sehingga ramah untuk ukuran kantong pelajar dan mahasiswa. Meskipun mengendarai sepeda motor, namun para mahasiswa tetap dapat tampil gaya. Karena saat ini banyak sepeda motor keluaran baru yang didesain apik dan elegan yang keren saat dikendarai.

Pilihan Motor untuk Mahasiswa atau Mahasiswi

Jika Anda seorang mahasiswa atau mahasiswi dan sedang mencari kendaraan roda dua yang cocok untuk Anda gunakan untuk kegiatan perkuliahan, berikut 5 rekomendasi sepeda motor yang dapat Anda jadikan pilihan :

1. Honda Genio

Honda Genio 2022 cocok untuk anak muda yang ingin tampil gaya. Mempunyai desain body bergaya retro modern, membuat Honda Genio tampil sebagai matic stylish namun dengan harga bersahabat, yakni di harga 20 jutaan.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari matic entry level dari Honda ini adalah bobotnya yang ringan. Sehingga motor ini cocok digunakan tidak hanya untuk mahasiswa tetapi juga bagi para wanita, termasuk untuk anak perempuan usia remaja yang berstatus sebagai anak SMA.

Kelebihan lain dari Honda Genio ini adalah motor ini irit bensin, mempunyai banyak fitur, dan memiliki bagasi yang lega. Hal ini tentu membuat kendaraan ini cocok dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Jika Anda berminat untuk memiliki motor genio Anda bisa membelinya di Blibli. Blibli adalah marketplace terlengkap dan terpercaya yang selalu menyediakan aneka kebutuhan Anda. Berbelanja di Blibli sangat mudah dan praktis.