Teknologi yang Dioptimalkan: anagemen order/pesanan, penjualan, inventaris stok barang hingga laporan keuangan penjualan yang komprehensif.

Lalu ada Warehouse Management System (WMS) yaitu Platform yang digunakan oleh seluruh mitra Gudang untuk menangkap setiap pesanan dari online seller/pebisnis online sehingga bisa langsung diproses secara realtime untuk kemudian diteruskan ke logistic hingga sampai ke tangan konsumen.

Selanjutnya adalah yang membantu para pebisnis online untuk mengoptimalkan penjualan melalui jaringan dropshipper melalui platform Dropshipper Management System (DMS) dimana pebisnis online dapat mendaftarkan setiap SKUnya untuk dapat dijualkan kembali oleh para dropshipper dengan harga dan keuntungan yang menarik.

Hal ini juga membantu mengatasi masalah pebisnis online soal stok mati /deadstock yang ada digudang untuk dapat terjual.

“Pelaku bisnis perlu memahami bahwa transformasi adalah perjalanan yang harus diterapkan secara menyeluruh. Meskipun teknologi merupakan pendorong utama, hal ini bukanlah terkait adopsi perangkat digital demi proses digitalisasi saja. Sebaliknya, ini berkaitan dengan fokus pada solusi yang secara efektif akan memposisikan bisnis untuk berkembang di era baru,” tutup Dhana Galindra.**