JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Saat ini beberapa titik jalur pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) tidak dapat menikmati pasokan air sebagaimana biasanya. Kondisi tersebut sudah berlangsung selama tiga hari.

Terkait hal tersebut Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Jeneponto Junaedi menyampaikan permohonan maaf atas tidak mengalirnya pasokan air PDAM di beberapa titik lokasi tersebut.

Menurut Junaedi kondisi tersebut disebabkan karena pipa induk dengan diameter 8 inchi di bawah sungai Kalakara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu putus, ucapnya kepada awak media, Selasa (21/2/2023).

Akibatnya pasokan air untuk jalur Desa Sapanang, Kelurahan Balang, Kelurahan Balang Toa, Kelurahan Panaikang, Kelurahan Pabiringa dan Kelurahan Biringkassi, untuk sementara tidak mendapat pasokan air PDAM.

Hingga saat ini, kata Junaedi pihaknya masih melakukan perbaikan terkait pipa induk yang putus tersebut. Oleh karena itu, Ia meminta masyarakat bersabar akan kondisi terganggunya pasokan air karena faktor alam ini, pungkasnya. (**)