“Penyelenggara harus cerdas menyaring informasi untuk masyarakat, penyelenggara adalah saringan berita hoax,” ungkap BAK yang juga penulis buku biografi ratusan tokoh nasional termasuk gubernur dan bupati se Indonesia.

BAK juga menyambut baik ide pembuatan buku yang bersumber dari pengalaman para penyelenggara pemilu khususnya jajaran panwaslu Binamu.

“Saya support ini dinda sekalian, ini pekerjaan mulia, dan menyampaikan hal hal mulai melalui buku juga adalah kemuliaan,” ungkap BAK yang saat ini juga sedang mengerjakan buku biografi Bapak Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Sebagai tuan rumah, Ketua Panwaslu Binamu Haerullah lodji atau yang akrab disapa Bang Oji, mengungkapkan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran sosok yang diakuinya sebagai tokoh inspiratif dan panutannya dalam dunia kerelawanan dan sosial khususnya literasi dan kemanusiaan.

“Sebagai ungkapan suka cita kehadiran para mentor kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengawal dan berupaya memenuhi harapan Dg. Bani dan Kakanda BAK, tak lupa kami mohon doa dan dukungannya untuk tetap amanah dalam menjalankan penyelenggaraan pemilu khususnya dalam pengawasan,” tutup Bang Oji.

Hadir dalam kesempatan ini, Pimpinan Panwaslu Rahmat jaya, Ninik Angraeni, ketua PPK Binamu Anshar dan pengawas Kelurahan Desa se Kec Binamu. (Swandi/ijo)