“NIPAH PARK menyadari pentingnya eksplorasi seni melalui karya-karya interaktif sehingga pengunjung bisa merasakan seni secara utuh. Kami memiliki konsep dan spirit yang kurang lebih sama dengan apa yang dilakukan oleh para pelaku industri kreatif, termasuk Ganara Art; untuk terus berupaya memfasilitasi kebutuhan pengunjung mengeksplorasi seni dan menikmati pameran karya interaktif,” ungkap Rasmila.

Rasmila menambahkan, hadirnya Ganara Art di NIPAH PARK semakin memperkuat positioning NIPAH PARK yang tak hanya hadir sebagai mal atau pusat perbelanjaan, tetapi ruang untuk mengeksplorasi kreativitas serta menghargai seni.

“Harapannya, kolaborasi dengan industri kreatif dapat terus dilaksanakan di NIPAH PARK untuk menjadi ajang edukasi dan juga hiburan dengan kesadaran kolektif,” tambah Rasmila.

Di hari pembukaannya, Ganara Art NIPAH PARK mengajak semua kalangan untuk dapat hadir menikmati Art Journey, Immersive Experience, Acoustic Performance, dan Art Showcase.

Tak hanya itu, Ganara Art mengadakan program khusus yaitu “All Day Art Activity” dengan kegiatan pottery handbuilt, pottery wheel experience, dan painting on fabric dengan menyediakan harga khusus untuk setiap activity untuk seluruh kelas-kelas seni spesial.

Selama program berlangsung, Ganara Art NIPAH PARK menyuguhkan promo opening week antara lain Painting on Pottery (gelas/vas) dengan harga mulai dari Rp25.000 sudah termasuk tiket masuk menikmati Art Exhibition; dan dengan mengikuti salah satu Activity Art seharga Rp50.000 per pax. Promo ini berlangsung selama sepekan, 6-12 Maret 2023.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati promo bundling untuk dua pax atau dua activity seharga Rp85.000, berlaku mulai 13-23 April 2023.

Ada pula promo untuk tiga Art Classes, diantaranya Pottery Wheel include firing seharga Rp200.000; Painting (Acrylic Painting, Watercolour Painting) and Pottery Beginner seharga Rp125.000, serta Kids Pottery dan Kids Painting masing-masing seharga Rp100.000; sewa studio Rp200.000 untuk 5 pax.