JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, pimpin acara tradisi korps raport masuk satuan Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops), Kapten Inf Ramli Hamanja, Jum’at, (24/03/2023).

Acara tradisi korps raport masuk satuan, berlangsung di Aula Vyati Makodim 1425/Jeneponto, JL. Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapten Inf Ramli Hamanja yang menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 1425/Jeneponto.

“Yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang dimiliki, mulai menjadi prajurit sampai sekarang merupakan modal untuk memberikan warna baru dan spirit baru sebagai Perwira Seksi Operasi Kodim 1425/Jeneponto dalam rangka meningkatkan dan memajukan satuan yang sama-sama kita cintai ini,” jelas Agus.

Perlu kita ketahui bersama bahwa jabatan merupakan suatu amanah yang akan kita pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT.

Kesempatan ini pula, saya selaku Komandan Kodim mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, mari kita laksanakan tugas dengan penuh semangat dan jangan jadikan puasa sebagai penghalang dalam bekerja.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Perwira Staf, Danramil, dan perwakilan anggota jajaran Kodim 1425/Jeneponto, Ketua Persit, Ketua Ranting, Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XXXIII Dim 1425 Jeneponto.

Penulis : Penerangan Kodim 1425/Jeneponto (Serda Irfan).